Minggu, 23 Maret 2014

Wedding Cake Jakarta Price

Wedding Cake Jakartakami termasuk kategori yang murah untuk kue pengantin dengan desain elegan. Tetapi harga murah tentu saja bukan berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas dan rasa, agar cake wedding tersebut tidak hanya sekedar menjadi pajangan, tetapi juga berkesan di lidah saat menjadi suapan pertama untuk kedua mempelai.

Kami menawarkan paket yang bervariasi mulai dari paket mini cup cakes hingga paket extravagant, sehingga anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai budget, karena jangan sampai anda mengeluarkan dana yang terlalu besar untuk sebuah wedding cake agar pesta pernikahan menjadi tambah terkesan mewah dan elegan, sedangkan sebenarnya anda dapat lebih menghemat uang tanpa mengurangi kesan elegan.
Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun melayani pemesanan kue pengantin baik secara online maupun offline, dan melayani pengantaran ke seluruh wilayah Jakarta. Jika anda khawatir dengan penipuan, anda dapat datang langsung ke toko kami yang terletak di Lower Ground Pejaten Village Jakarta Selatan, dan melakukan pemesanan secara langsung di sana.
Tetapi jika anda tidak punya waktu untuk mengunjungi toko kami, anda bisa melakukan pemesanan secara online melalui website ini. Tinggal telepon/SMS kami di 081380384430 atau 0219962955, maka kami siap melayani anda untuk pemesanan cake wedding dengan layanan antar ke tempat Anda.
Cek wedding cake Jakarta price kami untuk melihat detail paket kue pengantin terbaik yang kami tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar